3 Website Terbaik Buat Kamu Download Software Freeware ( Gratis )

label
label
Hello All ^_^, pada kesempatan ini saya ingin berbagi tempat dimana kalian semua bisa Download Software Freeware alias gratis tanpa takut lagi serial number atau waktu trial. Saya sering mendownload software di banyak website yang tersedia di Internet tapi menurut saya kualitas website, tampilan dan software terbaru yang tersedia menjadi patokan saya dalam memilih website terbaik untuk mendownload software. Tanpa panjang lebar lagi inilah 3 Website terbaik buat kamu mendownload software Freeware, Terbaru dan Update ( Tentunya ).

1. Filehippo.com


Di urutan pertama saya memilih filehippo.com, alasanya sederhana saja, kalian tau bahwa filehippo sendiri menyediakan beragam jenis software freeware manarik hebatnya lagi versi lama atau bahkan versi baru dari berbagai jenis software tersedia di Website ini. jadi jika kalian yang suka dengan software model lama kalian seperti mozila, opera, VLC, dan lain-lain, bisa kalian temukan di Website ini dan Tentunya Gratis kok semuanya bisa langsung di Download Sepuahnya.

Visit Link : Filehippo.com 




Sebenarnya Website ini secara tidak sengaja saya temukan ketika sedang asik mencari software gratisan dan saya malah di alihkan ke Website ini, saya berfikir ini hanya sebuah iklan, tetapi ketika saya mendownload salah satu software dari Website ini, dan ternyata memang benar ini Website yang menyediakan berbagai jenis software Freeware yang manirik. Banyak software yang bisa kamu dapatkan disini berdasarkan kebutuhan kamu pengguna Windows, Mac, Linux, Mobile dan Website. dan tentunya semua aplikasi tersebut tersedia dan dapat di download secara Gratis, dan setalah saya cek ternyata juga menyediakan software Berbayar dan menariknya di sertai dengan Diskon Besar. jika kamu tertarik boleh lihat-lihat software berbayar di Website ini.

Visit Link : Softpedia.com 



Kalian suka yang mudah dan instan dalam mendownload software, boleh coba yang satu ini filehorse.com, website ini mengutamakan kemudah setiap pengunjung dalam webstite dan tidak hanya software windows saja tatapi software untuk Mac juga tersedia dalam Website ini, saya sendiri baru mengenal Website ini sejak Post ini dibuat. Hehe :v, jika kalian tertarik juga bisa langsung melihat-lihat apa saja yang tersedia dalam Website yang satu ini.

Visit Link :  Filehorse.com 

Bagimana menurut kalian apakah postingan ini membantu, jika menarik ajukan komentar kalian, jika kurang menarik silakan sampaikan kritik kalian yang tentunya bersifat membangun saya dalam menjalankan blog ini sebagai media informasi buat kalian semua.

Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon